Jumat, 08 Januari 2010

akparindo


akparindo merupakan sekolah tinggi pariwisata di bidang perhotelan. nama AKPARINDO sendiri yaitu kepanjangan dari akademi pariwisata nasional indonesia yang berlokasi di jl Dr. setiabudhi damar 2, bandung.
banyak sekali kesan-kesan yang didapatkan selama kuliah di AKPARINDO, saya mempunyai teman-teman yang sangat baik-baik sekali, teman yang seperjuangan dari mulai On The Job Trainning pertama sampai yang terakhir. susah senang selama di kampus maupun di tempat PKL. meskipun tidak semua teman satu kelas itu satu tempat PKL, tetapi kekompakan kita masih tetap terjaga. pokoknya teman-teman di AKPARINDO are the BEST. lingkungan di sekitar AKPARINDO sangat nyaman dan sangat bersahabat, pokoknya suasananya bikin kita betah berada di lingkungan kampus, selain teman-teman yang baik, lingkungan kampus yang nyaman, juga yang lebih pentingnya yaitu dosen-dosennya yang sangat baik dan pengertian terhadap keinginan mahasiswanya, dosen-dosen yang ahli di bidangnya sehingga dapat memberikan materi yang jelas dan di mengerti oleh mahasiswanya.
motivasi saya masuk AKPARINDO didasarkan pada cita-cita saya untuk menjadi seorang yang ahli di bidang pariwisata khususnya di bidang perhotelan. Maka dari itu, saya memilih AKPARINDO untuk bisa mewujudkan cita-cita saya dan semoga cita-cita saya bisa tercapai.AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar